Selasa, 09 Desember 2014

PC : AnimeGen Pembuat Karakter Anime

   Kali ini saya akan membagikan sebuah software berukuran kecil dengan file data bisa dikembangkan sendiri, dalam artian kita bisa menambah mengedit gambar itu sendiri karna file data berformat *png. Cukup mudah bagi yang berpengalaman dalam hal edit photo.
   Software asal jepang ini saya sebut animeGen(Kebanyakan orang sih bilang gitu) dirancang untuk pengguna yang ingin membuat anime sendiri dengan mudah nya.
   Bisa dilihat SS software nya seperti diatas dan berikut hasil yang saya buat:
   Gambar sebelah kiri dengan background hitam(bisa dipilih sesuai selera), cara simpan nya tekan 'F5', nah sedangkan gambar sebelah kanan dengan background transparan bisa di simpan dengan menekan 'F6'.
   Sedangkan jika ingin menyimpan kerjaan anda yang belum selesai, misal kan kaya di sotosop ekstensi file nya *psd, nah kalo di software ini ekstensi file nya *cpd(bukan capedeh ya,hehe).

   Udah ngeh apa ngga nih? Pelajarin dulu dah software nya, bisa di download di web resmi nya K.Hmix 1st Edition. Kalo susah buka web nya(soal nya kan web Jepang nih) sudah disediakan miror nya di Dropbox.
  **Untuk pengubahan karakter(profile) akan dishare nanti. X'D

   Selamat Mencoba..!!!

  Apabila ada kerusakan link, ataupun bertanya dan request silahkan berkomentar dibawah. Bisa juga melalui email  : muhammad.rafif.fatra@gmail.com
rafifrani3709@yahoo.com


   Terimakasih sudah berkunjung..!! :D

2 Komentar :

Nura mengatakan...

Min, itu bahasa di dalam softwarenya emang begitu ya? bisa dirubah ngga?

Unknown mengatakan...

Ane udh nyoba gnti bhsanya dan g bsa,, link file ny tdk terhubung sempurna mnyebabkan item di list mnjadi not found,, maaf atas keterlambatan respon nya.

Posting Komentar