Minggu, 14 Juli 2013

Android : Save Data GTA III 10 Year Anniversary


   Sebulan yang lalu saya bermain GTA:SA di PC, dan berpikir apakah ada cheat tamat nya?
   Setelah lelah mencari yang saya temukan adalah sebuah website yang berisikan bahwa cheat itu memang tidak ada untuk GTA:SA PC, tetapi ada cara lain agar semua unlock yaitu dengan save data yang telah 100% tamat dan berhasil.
   Kemudian muncul di benak pertanyaan "Apakah ada save data untuk android pula?" Saya cari di semua search engine, yang saya dapatkan hanya info bahwa save data itu ada, cuman link nya sudah rusak semua.
   Sampai pada masa kejayaan saya menemukan file tersebut di website asing yang saya tidak paham bahasa nya(seperti tulisan arab), dan berfungsi.

   Nah, karena saya lupa website nya jadi saya upload kembali agar yang lain mudah download nya dalam bahasa yang semestinya.

   Berikut link-nya : Tusfiles.net (197 KB)
                             Mediafire.com (197 KB)
                               Dropbox.com (197.09 KB)
   Letakin file nya di : SD Card/Android/data/com.rockstar.gta3/files/GTA3/
   **Buka GTA nya, Load game, kemudian pilih baris ke-7 (nama file bisa diganti menjadi GTA3sf1.b apabila anda menginginkan nya di baris pertama)
   **Mohon maaf, kemungkinan work untuk GTA III versi 1.1(Versi Lama)


   Apabila ada kerusakan link, ataupun bertanya dan request silahkan berkomentar dibawah. Bisa juga melalui email dan nomor hp  : muhammad.rafif.fatra@gmail.com
08565377259 (via sms only)


   Terimakasih sudah berkunjung..!! :D




10 Komentar :

gta 3 android sd mengatakan...

game gta emang laris manis gan. :)

Unknown mengatakan...

GTA demand game kren

Unknown mengatakan...

gan kalo yang saya punya setelah saya lakukan tutorialnya. saya load game bari ke 7 tulisannya the file is corrupter\corrupted kenapa tuh

Anonim mengatakan...

Palsu file is corrpted

Unknown mengatakan...

Udah ada yang bisa kok...
Kalo yg g bisa mungkin beda versi atau ada ditambah mod tuh..

Unknown mengatakan...

gimana cara buka filenya gan tu formatnya b hadehh

Unknown mengatakan...

Kalau buat gta III 1.6 gk bisa yah

Anonim mengatakan...

Thank gan work

Anonim mengatakan...

Work di 1.6 thx gan ��

Unknown mengatakan...

Work gan, makasih bnyak

Posting Komentar